Anggota DPRD Dari Partai Nasdem Ditemukam Tewas Gantung Diri

Metrobatam.com – Sandy Pratama Putra, anggota DPRD Kota Batu, Jawa Timur yang berasal dari Fraksi Partai Nasdem untuk periode 2014 – 2019, ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dalam sebuah gudang pabrik keripik milik keluarganya yang ada di Jalan Raya Gangsiran RT 5 RW 4 Desa Tlekung Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (8/1/2017).

Meninggalnya Sandy pertama kali diketahui oleh sepupunya, Sugandi sekitar pukul 9.00 WIB. Ia menemukan Sandy sudah tewas dalam keadaan tergantung. Melihat kejadian itu, ia langsung mendatangi kantor kepolisian setempat untuk melaporkannya.

Read More

“Tadi ditemukan oleh pihak keluarga. Keluarga langsung melapor ke Polsek,” kata Kasubag Humas Polres Batu, AKP Waluyo kepada Kompas.com.

Mendengar adanya laporan itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian pertama (TKP). Hasilnya, polisi memastikan bahwa Sandy meninggal akibat gantung diri.

“Sementara dugaan kita, tanda-tanda meninggalnya karena gantung,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab anggota DPRD itu gantung diri. Polisi masih belum memeriksa sejumlah pihak yang berkaitan karena masih dalam kondisi berkabung.

“Masih belum. Masih susana duka,” ungkapnya. (MB/Kompas)

Related posts