Arifin Nasir Gerah Dan Serahkan Polisi Lacak Peneror

Metrobatam.com Tanjungpinang – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Arifin Nasir membenarkan telah berkoordinasi dengan pihak Polres Tanjungpinang untuk mencari tahun pelaku peneror dirinya.

Pengaduan ini dikarenakan Arifin Nasir gerah atas teror yang selalu diterima dirinya dan keluarga sejak dilantik sebagai Kadisdik Provinsi Kepri.

Read More

“Ia tadi saya menjumpai Kapolres bersama Kasat Reskrim untuk meminta pentunjuk dan membuat pengaduan terhadap pelaku yang selalu meneror saya,” ucap Arifin Nasir melalui sambungan telepon, Rabu(4/1) sore.

Atas pengaduan, itu kata Arifin pihak Kapolres telah berjanji untuk melacak pelaku peneror dirinya.

“Mereka akan lacak nomornya dulu, mereka akan selidiki sampai ketemu,” Katanya.

Arifin menduga bahwa peneror dan pengancam dirinya mengarah kepada inisial B. Karena B inilah yang paling sering menghubungi dia untuk membatalkan SK pelantikan kepada Gubernur Kepri.

“Sebelum saya mendapatkan sms ancaman ini, saya juga mendapatkan telepon dari yang bersangkutan untuk membatalkan SK saya, ya saya suruh dia langsung minta kepada Gubernurlah untuk membatalkannya. Bunyi sms itu tidak jauh berbeda dengan bunyi telepon yang disampaikan bersangkutan kepada saya,” ungkapnya. (Budi Arifin)

Related posts