Diduga Cabuli 4 Siswa SD, Kepala Sekolah Digelandang Polisi

Metrobatam, Kupang – Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Wutik, Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka, NTT, bernama Drs Susar harus berurusan dengan Polisi. Susar dituding melakukan pencabulan terhadap empat siswa SD.

Sesuai keterangan yang disampaikan oleh orangtua dan anak mereka di kantor polisi, perlakuan tak pantas itu terjadi di ruang perpustakaan. Susar membuka celana dan memegang alat kelamin empat siswa tersebut.

Read More

Kepala satuan reserse dan kriminal Polres Sikka mengatakan, pihaknya langsung mendatangi sekolah dan membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Kepala sekolah yang diduga mencabuli 4 siswa ini sudah kita amankan di Polres Sikka,” kata AKP Andir Setiawan, Kamis (12/1). Susar saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan menanti proses hukum selanjutnya.

Sesuai data yang diperoleh dari pihak kepolisian, tercatat inisial siswa yang menjadi korban cabul kepsek tersebut adalah KV (14), AR (11), YL (12), dan CF (11), yang semuanya duduk di kelas VI. Kuat dugaan masih ada korban lainnya, namun belum ada yang melapor.(mb/okezone)

Related posts