Enrique Sesali Hasil Imbang Barca dengan Villareal

Villareal – Barcelona gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Viilareal. Pelatih Barca, Luis Enrique, menyayangkan hasil tersebut.

Bermain di El Madrigal pada pekan 17 La Liga, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Barcelona cuma berhasil membawa pulang satu poin. Tim Blaugrana itu diimbangi Villareal 1-1.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Barca sempat tertinggal lebih dulu lewat gol serangan balik Alexandre Pato. Lionel Messi yang menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Barca membuang banyak sekali peluang yang dibuat. Statistik mencatat sepanjang pertandingan, Barca bikin 17 attempt dan 10 yang tepat sasaran. Sementara, Villareal bermain efektif dengan membuat lima attempat dengan empat yang tepat sasaran.

“Tim layak untuk mendapatkan hasil lebih, kami layak untuk menang, tapi sepakbola tidak selalu adil, kan?” kata Enrique seperti situs resmi klub.

“Villareal adalah tim yang tak takut untuk mencoba. Mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Mereka memahami gaya bermain mereka, dengan atau tanpa bola.

“Kami menyadari kesulitan lawan Villareal, tapi kami layak memenangkan pertandingan ini. Tak ada lagi yang bisa saya katakan kepada para pemain saya, kami telah menunjukkan permainan yang oke,” kata Enrique.

Dengan tambahan satu poin itu, Barca tetap berada di urutan ketiga dengan nilai 35. Barca berjarak satu poin dari Sevilla yang ada di urutak kedua.(mb/detik)

Pos terkait