Hull City Sudah Disikat, MU Kini Bidik Liverpool

Manchester – Setelah Manchester United mengalahkan Hull City di semifinal Piala Liga Inggris, Jose Mourinho langsung memikirkan laga berikutnya. Mourinho kini membidik kemenangan atas Liverpool.

Gol-gol Juan Mata dan Marouane Fellaini memenangkan MU pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (11/1) dinihari WIB. Kemenangan 2-0 tersebut membuka jalan ‘Setan Merah’ untuk melaju ke partai puncak yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley.

Read More

MU kini sudah ditunggu laga penting lainnya. Mereka akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League pada Minggu (15/1) mendatang. Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield.

“Sekarang pertandingan ini sudah berakhir, saya memikirkan soal hari Minggu. Dan pada hari Minggu, saya harus bekerja dengan lebih baik, para pemain harus bekerja dengan lebih baik, dan para suporter pun harus bekerja dengan lebih baik,” ujar Mourinho seusai pertandingan.

“Semua orang menyukai pertandingan-pertandingan besar — para pemain, para manajer, fans — semua orang menyukai laga-laga besar. Jadi, mari kita hadapi laga besar pada hari Minggu itu,” tutur manajer MU itu.

Kemenangan atas Hull juga meneruskan tren positif yang dilalui MU belakangan ini. Mereka selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Yeah, sembilan kemenangan tentu sangat penting, enam di antaranya di Premier League. Jadi, mari kita buat jadi 10, tujuh di Premier League. Namun, saya pikir kami semua harus membenahi (penampilan saat melawan Hull) jika menginginkan hal itu,” kata Mourinho.
(mb/detik)

Related posts