Ketua DPW Pekat IB Kepri Terpilih Edison, Mempersilahkan Irsyadul Mengunggatnya Ke PTUN

Edison-A-A-Sutanto-kanan-saat-menyerahkan-hasil-Muswilub-kemarin-kepada-H-Markoni-Koto-selaku-ketua-umum-Pekat IB

Metrobatam.com Tanjungpinang – Edison A A Sutanto selaku ketua DPW Pekat IB Kepri mempersilahkan Irsyadul Fauzi untuk menggugatkan ke Pengadalilan Tata Usaha Negara (PTUN). Atas keterpilahan dirinya sebagai ketua DPW Pekat IB Kepri.

“Pak Irsyadul selaku mantan anggota DPRD yang terhormat tidak usahlah berbalas pantun, silahkanlah mengambil langkah – langkah hukum , karena kita adalah negara hukum,” Kata Edison A A Sutanto, Selasa (17/1) siang.

Read More

Nantinya, kata Edison PTUN lah yang berhak untuk menentukan tentang sah atau tidaknya kepengurusan Pekat IB yang dirinya pimpin berdasarkan hasil Munaslub di Hotel Halim,Sabtu(14/1) kemarin.

“PTUN yang berhak memutuskan kepengurusan yang sah, bukan dengan berkoar – koar di media seperti itu,” tegasnya.

Edison mengutarakan bahwa dirinya sudah menghadap ke DPP untuk menyerahkan hasil Muswilub kemarin kepada H Markoni Koto selaku ketua umum Pekat IB.

“Begitu Muswilub selesai dilaksanakan kami langsung menghadap bapak ketua umum dan beliau menerima kami dengan tangan terbuka dan memberikan mandat untuk kami membesarkan Pekat IB di Provinsi Kepri,” ucapnya.

Dia menegaskan untuk Irsyadul Fauzi, tidak mengambil langkah – langkah yang anarkis atas keterpilihan dirinya sebagai ketua DPW Pekat IB Kepri.

“Sekali lagi jangan anarkis ambilah langkah hukum, jika pak Irsyadul masih cinta terhadap Pekat IB,” tutupnya. (Budi Arifin)

Related posts