Oknum Perawat RSUD Ini Diduga Cabuli Pasiennya

Metrobatam, Makassar – Anggota Polres Bone sedang mengusut kasus perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum perawat terhadap salah satu pasiennya di Tenriawaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kasus itu menyeret perawat berinisial AF yang harus berurusan dengan polisi, setelah korban NT (17) melaporkan pelaku ke Polres Bone. Korban mengaku diperlakukan tidak senonoh saat melakukan perawatan usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Read More

“Kasus dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh oknum perawat RSUD tersebut, proses hukumnya sementara berjalan. Penyidik Reskrim Polres Bone tengah mengumpulkan alat bukti yaitu mencari saksi-saksi di TKP yang mengetahui kejadian tersebut,” ujar Kasat Reskrim AKP Hardjoko saat dikonfimasi terkait kejadian ini, Selasa (3/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, peristiwa yang dialami NT terjadi pada 25 Desember 2016. Korban dilarikan ke UGD setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat terbaring sendiri dalam kondisi setengah sadar, ia merasakan bagian dadanya diraba.

Bukan hanya itu, korban juga merasakan dada kanannya dicium AF. Korban pun kaget dan sempat menanyakan maksud dari perbuatan AF, namun oknum perawat tersebut berdalih untuk menyembuhkan luka di dada korban.

Usai kejadian itu, korban langsung mengadukannya ke Polres Bone. Meski sudah dilaporkan, oknum perawat tersebut pun mencoba jalur damai agar laporan korban dapat dicabut dari kepolisian.

“Penyidik tidak tahu adanya perdamaian antara pihak pelapor dan terlapor. Penyidik tetap menindaklanjuti kasus tersebut. Adanya perdamaian tidak memengaruhi proses penyelidikan,” pungkas Hardjoko.(mb/okezone)

Related posts