Sadis, Pria Polandia Lempar Perempuan Tua Berkusi Roda ke Jalur Kereta

Leszno – Polisi menahan seorang pria yang terekam dalam CCTV mendorong jatuh nenek berumur 72 tahun di stasiun kereta api di Leszno, Polandia. Pria itu melempar perempuan tua yang duduk di kursi roda ke jalur kereta yang kosong untuk kemudian memukuli kepalanya dengan batu.

Kejadian ini sangat tragis. Diwartakan Metro, Rabu (11/1), pelaku yang tak disebutkan namanya bertemu dengan korbannya di pintu masuk stasiun. Melihat si perempuan sudah tua dan duduk di kursi roda, pria itu mula-mula membantu mendorong kursi rodanya.

Read More

Sambil mengobrol, pemuda tersebut meyakinkan akan menemaninya menunggu kereta selanjutnya dan menaikkan dia ke gerbong. Akan tetapi, setelah sampai di ujung tempat menunggu kereta, pria itu mendorong kursi roda yang digiringnya hingga penumpangnya jungkir balik.

Pria berbaju hitam itu langsung menyusul ke jalur kereta. Belum cukup menjatuhkan korban, pelaku mengambil batu besar dan mulai memukuli kepala perempuan tua yang malang itu.

Aksinya baru berhenti ketika seorang calon penumpang lain mendatanginya. Orang-orang tak lama semakin banyak berdatangan. Seorang pria yang kesal mendorong jatuh korban guna menjauhkannya dari korban. Sementara yang lain mengangkat kursi roda kembali ke atas stasiun dan membantu perempuan itu naik.

Singkat cerita, pelaku diboyong ke kantor polisi atas kasus percobaan pembunuhan. Pria berusia 33 tahun itu harus menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk menentukan kelayakannya diadili.

Korban telah dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan si nenek menderita luka parah di bagian kepala dan beberapa tulang rusuknya patah.(mb/okezone)

Related posts