Ini Dia Kolam Renang dan Spa Tertinggi di Indonesia!

Metrobatam, Jakarta – Menikmati kolam renang dan spa di sebuah hotel, bisa menjadi rekreasi yang menyenangkan. Apalagi, kalau itu adalah kolam renang dan spa tertinggi di Indonesia.

Hotel The Westin Jakarta di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan dikenal sebagai hotel tertinggi di Indonesia. Hotel ini menempati 20 lantai paling atas dari gedung Gama Tower, di ketinggian 308 meter.

Read More

The Westin Jakarta membuka fasilitas terbaru mereka yaitu Heavenly Spa by Westin di lantai 50. Ini adalah layanan spa yang khas milik Westin di setiap cabang mereka di seluruh dunia. Di lantai tersebut terdapat kolam renang indoor, fitnes centre dan layanan spa.

Keunggulan tempat ini tentu saja pemandangan 360 derajat Kota Jakarta dari ketinggian. Sambil berenang atau menikmati spa, kita bisa sambil melihat pemandangan karena ini adalah kolam renang dan spa tertinggi di Indonesia.

“Iya betul, kolam renangnya dan spanya adalah yang tertinggi di Indonesia,” kata Shanti Krisna, Spa Manager Heavenly Spa by Westin kepada detikTravel, Rabu (22/2).

Heavenly Spa by Westin memiliki konsep relaksasi yang holistik. Para tamu bisa memulainya dari Bio Sauna, sauna kering dengan inframerah untuk pria, atau Aromatherapy Steam Bath atau sauna basah untuk wanita.

“Kulit wanita lebih sensitif dari pria, jadi saunanya juga berbeda,” ujarnya.

Usai sauna, tamu bisa menyegarkan diri ke Experience Shower lalu berendam di jacuzzi sebelum memulai spa. Heavenly Spa tidak hanya memberikan perawatan tubuh, tapi juga pikiran.

Caranya, tamu akan diminta memilih 3 batu bertulisan Love, Hope dan Gratitude. Batu ini akan bersama mereka selama proses massage dan memberikan sugesti positif yang membantu perawatan mereka. Spa akan dimulai dan diakhiri dengan membunyikan semacam lonceng untuk membuang energi negatif.

“Faktor emosi itu kan banyak, tapi kamu rasa 3 elemen ini yaitu Gratitute, Love dan Hope adalah yang paling membantu tamu untuk berpikir positif,” imbuhnya.

Bath robe untuk tamu juga sangat khas hanya ada di Westin, karena dengan model tudung alias hooded robe. Tudung ini punya fungsi yang khusus artinya.

“Tamu datang dengan berbagai msalah batin dan fisiknya, kan. Kalau hood-nya dipakai menutupi kepala, artinya tamu ingin privasi. Tapi kalau hood-nya dibuka berarti dia terbuka untuk komunikasi. Terapis kami pun akan menyapanya,” kata Shanti.

Selesai spa, ada Relaxation Lounge yang terdiri dari tiga kursi untuk pihat refleksi. Para wanita juga bisa sekaligus merawat kuku dan rambutnya di ruang yang dinamai Beauty Room. Ada juga sajian makanan sehat SuperFoodsRx khas Hotel Westin.

Paket perawatan Heavenly Spa ada tiga jenis yaitu Hope, Dream dan Wish dimulai dari harga Rp 700 ribu hingga yang termahal adalah Rp 1,2 juta untuk perawatan Profilift Anti-Aging Facial. Spa dibuka sejak pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB, dengan reservasi maksimal pukul 22.00 WIB malam.(mb/detik)

Related posts