7 Bulan Tak Berhubungan Intim dengan Istri, Pria Ini Cabuli Bocah Laki-Laki

Metrobatam, Palembang – Berdalih tujuh bulan tidak berhubungan badan karena istrinya yang hamil, Rizky (33) nekat mencabuli bocah laki-laki CT (13) tetangganya di rumah kosong kawasan Bagus Kuning kecamatan Plaje Palembang.

Pria pedofil ini, berhasil diringkus keluarga korban dan nyaris dimassa warga sekitar, Senin (7/3). Untung nyawanya terselamatkan oleh petugas Babinsa setempat.

Read More

Menurut pengakuan korban, kejadian bermula saat dia hendak menonton pertandingan bola, tapi tidam ada yang bettanding. “Saya melihat ada korban sedang main layangan, nafsu saya tidak terkendali ingin melakukan itu,” kata pelaku.

Kemudian, dia merayu korban dengan iming-iming uang mengajaknya ke rumah kosong di kawasan Plaju. Kemudian melucuti pakaian korban dan mencabulinya. “Saya khilaf, karena sudah 7 bulan tidak berhubungan, karena istri saya lagi hamil,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya serahan pelaku atas nama Risky yang diserahkan oleh Babinsa dan security pertamina. “Pelaku hingga kini tengah diperiksa untuk mempertanggung jawabkan ulahnya,” katanya.

Atas ulahnya tersangka akan dikenakan Undang-undang perlindungan anak, ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.(mb/okezone)

Related posts