oleh

Alamak! Lagi Asyik Pesta Seks, 3 Orang Diringkus Polisi di Hotel

Metrobatam, Medan – Saat sedang asyik menikmati “surga dunia”, pasangan mesum yang sedang threesome alias dua perempuan dan satu laki-laki digerebek polisi dari Hotel Binjai, Jalan Medan – Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (20/3).

Penggerebekan tersebut menggagalkan KW (23) dan TW (23) untuk mencapai puncak kenikmatan bersama SP (21) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur. Selain diduga pesta seks, tiga orang yang menyewa kamar nomor 220 Hotel Binjai itu juga membawa narkoba jenis pil ekstasi yang dileburkan, beserta alat untuk mengonsumsi narkoba.

Mendapati barang haram tersebut, polisi langsung memboyong mereka ke Sat Narkoba Polres Binjai untuk diperiksa. Dari hasil tes urine di kantor polisi, ternyata mereka positif mengonsumsi narkoba.

Menurut KW, ia bersama TW dijemput SP menggunakan mobil Toyota Kijang Innova dan dibawa ke Hotel Binjai. Setibanya di dalam kamar hotel, mereka langsung beraksi alias threesome. Namun, saat sedang asyik berbuat mesum, polisi melakukan penggerebekan.

Mengenai narkoba dan alat konsumsi narkoba yang diamankan polisi dari dalam kamar yang mereka sewa, wanita seksi itu menyebutkan tidak tahu menahu soal itu. “Soal (narkoba) itu. Kami enggak tahu,” ujar KW

Kasat narkoba AKP Bambang H Tarigan mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka. “Masih dalam pemeriksaan. Kita masih mencaritahu darimana asal narkoba mereka,” jelas AKP Bambang.(mb/okezone)

News Feed