Setir Buggy, Jokowi Keliling Halaman Istana Bersama Raja Salman

Metrobatam, Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al Saud melanjutkannya kunjungannya ke Istana Merdeka. Kunjungan ini adalah kunjungan lanjutan setelah sebelumnya dilakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal.

Dijadwalkan, Raja Arab akan melakukan penanaman pohon di halaman Istana. Namun, pantauan di Istana, Kamis (2/3/2017), pukul 15.05 WIB, sebelum melakukan penanaman Raja Salman dan Presiden menyempatkan diri untuk menaiki Buggy mengelilingi halaman Istana. Presiden menyetir sendiri Buggy tersebut.

Read More

Seperti diketahui, pada Rabu lalu, setelah upacara kenegaraan untuk melakukan penyambutan, Raja Salman akan menaiki Buggy bersama Presiden Joko Widodo. Adapun tujuannya adalah menuju tempat penanaman pohon.

Tak hanya Raja Arab, penanaman pohon juga akan dilakukan oleh 16 Putra Mahkota. Penanaman ini akan dilakukan pada sisi belakang Istana Kepresidenan Bogor.

Adapun jenis pohon yang akan ditanam oleh Raja Arab adalah Pohon Kayu Besi. Sementara itu, Putra Mahkota akan melakukan penanaman Pohon Kenari. Hanya saja, rencana ini batak karena derasnya hujan yang menyelimuti Kota Bogor.(mb/detik)

Related posts