Pimred Media EraRiau.com Mendapat Ancaman Terkait Pemberitaan

Metrobatam.com, Bengkalis – Pemberitaan Media Online EraRiau.com dan SuaraTrust.com mulai mendapat ancaman dan kritikan, terutama Pimred EraRiau.com yang mendapat ancaman berupa tulisan via Watshap.

Dugaan ancaman muncul ketika adanya pemberitaan yang berjudul Rumah Dinas Bupati Bengkalis Seperti Istana, Namun Masih Di Atas Penderitaan Masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Yang mana pemberitaan ini menceritakan rumah dinas sang Bupati Bengkalis bak istana namun masih di atas penderitaan masyarakatnya, pemberitaan tersebut di tuangkan adanya Media ini dan SuaraTrust.com menemui warga yang kecelakaan jatuh dari sepeda motor akibat menghindari kendaraan lawan arah sehingga membuat si pengendara dan anaknya terjatuh ke jalan lintas Desa Parit Rodi kondisinya saat ini banyak yang berlubang dan menampung air, namun pemberitaan EraRiau.com di anggap hanya untuk mencari nama, seperti yang di beritakan disalah satu media online.

Yang mengatakan Dua Media Online jangan asal membuat berita yang membuat heboh masyarakat di Kabupaten Bengkalis kalau ingin mencari nama di Negeri Junjungan ini tidak seperti ini caranya.

” Saya heran saja dengan ini, yang kita beritakan Bupati Bengkalis, kok yang lain yang menjawab” Ungkap Pimred EraRiau.com Mhd.Budianto dengan bingung.

” Semestinya menurut UU Pers No.40 Tahun 1999, menjelaskan bahwa yang bersangkutan (Bupati) punya hak jawab, bukan yang lain yang menjawab di media yang berbeda, ini menurut saya aneh” Ungkap Budi lagi sambil terheran-heran dengan pemberitaan tersebut.

Budi Arifin

Pos terkait