oleh

Keluarga Shock, Pingsan Massal Tahu Pengantin Perempuan Meninggal Jelang Akad Nikah

Metrobatam, Palembang – Kabar Elsa Putri Julianti (20) meninggal di rumah sakit pada hari pernikahan begitu menyesakkan. Keluarga shock. Bahkan sebagian pingsan.

“Keluarga yang mendampingi di rumah sakit pingsan. Keluarga di rumah juga, pingsan massal,” tutur ayah Elsa, Dwi Syahrial (47) kepada detikcom di rumah duka, Jalan Sako Pancasila Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Selasa (9/5/2017) malam.

Tenda pernikahan masih terpasang di depan dan seberang rumah keluarga Elsa. Sementara foto prewedding menempel di ruang tamu.

Mata Syahrial, panggilan Dwi Syahrial, berkaca-kaca saat menceritakan kepergian Elsa, anak keduanya itu. Dari ruang tamu, dia sempat pamit ke belakang karena tak kuasa menahan emosi.

Syahrial mengaku benar-benar shock sebab Elsa tampak sehat dan tak menunjukkan tengah sakit di hari pernikahannya, Sabtu (6/5).

“Tidak ada sakit sama sekali. Kondisi saat akan melaksanakan akad juga masih sehat,” ujar Syahrial.

Ayah Elsa, Dwi Syahrial, berkaos hitam Ayah Elsa, Dwi Syahrial, berkaos hitam Foto: Raja Adil Siregar/detikcom

Elsa mengeluh sakit di bagian dada pada pukul 12.00 WIB atau dua jam sebelum akad nikah. Dia dibawa ke rumah sakit dan sempat ditangani tim medis di UGD. Sayang nyawanya tak tertolong. Dia mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 13.00 WIB atau 30 menit menjelang akad nikah.

Elsa urung menikah dengan pujaan hati, Darmadi (19). Suasana bahagia berubah jadi duka. Elsa dimakamkan pada Minggu (7/5). Hari itu, seharusnya resepsi dilakukan. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.(mb/detik)

News Feed