Raisa Hamish Tunangan, Netizen Ramai #HariPatahHatiNasional

Metrobatam, Jakarta – Kabar mengenai pertunangan yang dilakukan oleh penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud sontak membuat netizen geger. Ramainya berita pertunangan ini lantas melejitkan tagar #HariPatahHatiNasional di kalangan penggemar Raisa dan Hamish.

Pertunangan keduanya dikabarkan telah berlangsung kemarin, Minggu (21/5) malam. Beberapa akun yang populer dengan berita artis lokal, seakan membenarkan kabar ini dengan mengeposkan beberapa foto yang diduga merupakan acara resepsi pertunangan kedua artis ini.

Tak cuma dari mulut orang ketiga. Akun Twitter Raisa juga mengeposkan foto yang serupa. Sayang postingan serupa tak ditemukan di akun Twitter ataupun Instagram Hamish Daud.

Berbagai komentar lucu netizen pun muncul.

Bacaan Lainnya

Acara pertunangan Raisa dan Hamish ini bertepatan dengan jadwal manggung Raisa di Net, salah satu televisi nasional. Akibatnya, Raisa yang seharusnya manggung, malah digantikan dengan penampilannya secara hologram.

Acara pertunangan Raisa dan Hamish memang sudah kencang diberitakan sejak sehari sebelumnya. Namun, tagar patah hati ini baru mengemuka di linimasa Twitter pagi ini.

Beberapa jam sebelumnya, topik mengenai Hamish dan Raisa memang sempat mengemuka. Isinya masih sama, mengungkap soal pertunangan mereka berdua. Ada yang menyampaikan selamat, hingga patah hati. (mb/detik)

Pos terkait