Asyik Menemani Tamu Bernyanyi, Pemandu Lagu Tertembak Pistol Polisi

Metrobatam, Bandung – Sedang asyik menemani tamu karaoke, Devia Supiani (20) tak menyadari jika betis kaki kirinya terkena peluru tajam milik polisi, di salah satu tempat karaoke di Kawasan Superblok, Jalan Perintis Kemerdekaan, Garut, Jawa Barat.

Kejadian itu berawal saat Devi tengah menemani tamu, dan terdengar bunyi ledakan dari room sebelah tempat korban berkaraoke. Tak lama setelah bunyi ledakan, kaki korban terasa sakit dan saat dilakukan pengecekan ternyata kakinya tertembak.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus membenarkan kejadian itu. Dari hasil penyelidikan, diketahui asal tembakan yang mengenai korban berasal dari senjata polisi.

“Anggota ini berada di room sebelahnya, dimana ada korban disana,” terang Yusri dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (3/10).

Lanjut Yusri, dugaan sementara tembakan tersebut, tidak disengaja meledak dan langsung menembus room sebelahnya, tempat dimana korban berada.

Saat ini, korban sendiri tengah dalam penanganan di Rumah Sakit Umum dr Slamet, Garut. Sementara itu, guna penyelidikan, Propam Polres Garut di turunkan dalam kasus tersebut. (mb/okezone)

Pos terkait