Ya Ampun! Impian Menikah Gadis Ini Pupus Setelah Diserang Calon Mertua di WhatsApp

Metrobatam, Jakarta – Impian Tika Romauli Siregar untuk bersanding dengan sang kekasih pupus setelah dirinya tersinggung dengan perkataan calon mertuanya di WhatsApp.

Padahal, Tika tinggal selangkah lagi menjadi istri orang. Keduanya bahkan sudah mengikat janji pranikah di gereja yang dalam adat Batak disebut martumpol.

Sedih dengan apa yang menimpanya, Tika kemudian mengunggah foto saat dirinya melaksanakan janji pranikah. Bersamaan dengan itu, dia juga mengunggah screenshot percapakan dirinya dengan calon mertua yang jadi awal perselisihan.

Tika dalam statusnya menulis, “Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.”

Bacaan Lainnya

“Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.

Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….”

Menyimak dari percakapan yang beredar, terlihat calon mertua tersebut marah-marah karena merasa Tika akan mengambil rumah yang jadi warisan di keluarganya.

Tika pun dengan tenang menjawab bahwa dia tak memikirkan soal rumah tersebut, dan memang bukan urusannya. Tapi, sang calon mertua tetap mencecar dengan menuduhnya telah meminta uang dari anaknya.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap calon mertua Tika. Mereka bahkan mengatakan Tika beruntung tak jadi menikah dan mendapat mertua seperti itu.

“Beruntung x kau dek… ngak sempat nikah,” tulis akun Tenly Wannery Purba, seperti dilansir dari Tagar, Senin (9/10).

“Bersyukurlah ga jadi nikah sama anaknya,,blum jadi mertua aja omonganya sampe ke ubun2…tetap semangat Tuhan sudah sediakan yg terbaik,” kata akun Romauli Lumban Toruan.(mb/okezone)

Pos terkait