SSO KTV Best Western Premier Panbil Adakan Promo Khusus Karaoke

Pengelola SSO KTV BWP/Soundman 'Sanders Simatupang

Metrobatam.com, Batam – Pengelola SSO KTV BWP/Soundman ‘Sanders Simatupang menerangkan, Karaoke SSO KTV BWP bergerak di bidang Entertainment yang disediakan oleh manajemen panbil untuk Hotel Best Western Premier sebagai karaoke family di lantai 2, dan karyawan ada 5 orang didalam Karaoke SSO KTV BWP. Karena Karaoke SSO KTV BWP Buka pada jam 17:00 WIB S/D 01:00 WIB, tetapi karaoke family ini bukan tempat menyediakan yang namanya LC atau disebut perempuan tapi khusus untuk karaoke. Karaoke SSO KTV BWP ini tempat yang santai dan menikmati lagu-lagu yang sudah disediakan dilayar TV LCD alat yang canggih.

Family Karaoke Deluxe singsingso salah satunya ada paket yang “cukup murah di Hotel Bintang 4 BWP ada paket promo seharga Rp200.000′ itu pengunjung bisa dapat Free 2 jam, dengan dua mineral water dan sama Soft Drink dengan French Fries. Ruang VIP juga ada paket Rp300.000 pengunjung bisa mendapatkan satu french fries 3 mMineral Water sama 3 Soft Drink juga.

Bacaan Lainnya

Tapi VVIP ada 2 (dua) salah satu nya VVIP khusus Korea seharga Rp1.150.000 pengujung akan mendapatkan Jack Daniels, Coca cola 4 kaleng, dan French Fries sudah termasuk Free Room. VVIP Reguler seharga Rp1.000.000 telah mendapatkan juga 18 kaleng Bir Bintang kaleng. Karena VVIP ini sangat menikmati untuk suatu hiburan dalam hal family karaoke, sebab khusus VVIP sangat terjangkau dengan harganya.

Bukannya hanya VVIP aja harga terjangkau tetapi paket Ceria 1 sama paket 2 harga nya lebih terjangkau lagi. Paket eria 1 sudah Free Room dan mendapatkan minuman Lemon Tea, sama French Fries dengan harga Rp170.000. Untuk paket 2 juga sudah Free Room juga dan telah mendapatkan juga minuman orange, Carrot, Dragon Fruit, Apple, Tomato, Cucumber, dan French Fries. Jadi harganya lebih ekonomis, untuk bagi yang anak-anak muda, ruangan-ruangan kita juga terbilang cukup besar bisa belasan sampai puluhan orang.

Toni MB

Pos terkait