Remaja 14 Tahun Tertembak Polisi Saat Penggerebekan Narkoba

Metrobatam, Medan – Polisi menggerebek sebuah lokasi yang disinyalir sebagai lokasi narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penggerebekan ini, seorang remaja tertembak di bagian kaki kanannya.

“Yang terkena tembakan AA (14), dia warga Jalan HM Said Medan,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu di Mapolsek Medan Timur, Rabu (31/1).

Read More

Ia mengatakan, penggerebekan ini dilakukan pada dinihari tadi sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Ampera, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Dari lokasi, polisi menangkap dua pelaku bernama Siwa Kumar (24) dan Hendrian (36).

“Saat di TKP, kita selidiki ada 3 pelaku, dua ditangkap dan satu kabur berinisial B. Dari mereka kita sita dua klip plastik sabu,” ujar Wilson.

Ia menerangkan, ketika dilakukan penggerebekan, petugas diteriaki maling dan rampok oleh kedua pelaku. Warga yang mendengar kemudian terprovokasi menyerang petugas. Polisi sempat meletuskan senjata ke udara karena diserang massa.

“Kemudian petugas kita 6 orang dilempari (batu). Saat itu, remaja tersebut ada di lokasi. Rumah dia dengan TKP berjarak 3 kilometer, dia tidak sekolah lagi,” sambung Wilson.

Akibat terkena tembakan itu, remaj itu kini dirawat di RS Bhayangkara Medan. Sementara, petugas masih menyelidiki peran dari remaja tersebut dikerumunan massa pada saat itu.

“Saat dites urin, dia positif narkoba. Kita masih fokus pada penyembuhan remaja tersebut. Untuk perannya, kita masih selidiki kenapa dia ada di situ,” tukas Wilson. (mb/okezone)

Related posts