Usai Berselingkuh, Sirin Temui Ajal di Tangan Warga

Metrobatam, Surabaya – Muh Sirin (35) warga Desa Biliporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan ditemukan sekarat di rumahnya. Tubuh korban terdapat luka-luka bacok pada punggung dan kepala.

Kemudian anggota polsek Socah bersama warga setempat membawa korban ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh untuk diselamatkan jiwanya. Namun nyawa korban tidak tertolong. Korban tewas saat tiba di rumah sakit.

Read More

Informasinya sebelum ditemukan kritis, korban dikeroyok oleh beberapa orang hingga mengalami luka parah. Disinyalir motif dari pengeroyokan tersebut lantaran korban telah berselingkuh dengan istri salah satu pelaku.

“Peristiwa penganiayaan yang berujung meninggalnya pada korban terjadi kemarin. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Kamis (25/1).

Menurutnya, petugas masih belum tahu pasti siapa pelaku dan motifnya apa. Namun, polisi sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi seperti istri korban dan tetangganya.

Dari hasil olah TKP, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti (BB) yang diduga ada hubungannya dengan kasus pengeroyokan. Seperti tiga pisau, 8 lonjor bambu runcing, kayu dan tangga terbuat dari bambu. Rumah korban juga rusak.

“Dugaan sementara pelaku berjumlah lima orang. Kami masih terus menyelidiki peristiwa pengeroyokan ini untuk diungkap siapa pelaku dan motifnya,” tukas Bidarudin. (mb/okezone)

Related posts