Disengat Ikan Pari, Menag Lukman Dilarikan ke Rumah Sakit

Metrobatam, Jakarta- Kementerian Agama (Kemenag) akhirnya mendapatkan informasi resmi mengenai kondisi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin usai tersengat ikan pari dan dilarikan ke RSUD Abdul Rivai, Berau, Kepulauan Derawan.

“Kami sampaikan bahwa berita yang benar adalah beliau terkena sengatan ekor ikan pari,” ungkap Kepala Biro Humas dan Informasi Kemenag, Mastuki kepada Okezone, Sabtu (3/2).

Read More

Dia menjelaskan, setelah tersengat ekor ikan pari, Menteri Lukman langsung mendapatkan pertolongan medis dan kini kondisinya sudah membaik.

“Segera setelah itu mendapat pertolongan dokter di Puskesmas Derawan. Kondisi beliau saat ini baik-baik saja. Sore tadi ada penanganan dokter di RSUD Berau. Doakan agar beliau segera pulih,” tegasnya.

Perlu diketahui, beredar kabar Menteri Lukman sempat dirawat di Pusat Kesehatan (Puskesmas) Pulau Derawan karena diduga tersengat ekor pari. Kemudian, pada Sore hari Menteri Lukman di bawa ke Tanjung Redeb untuk mendapatkan perawatan lebih insentif, di RSUD Abdul Rivai.(mb/okezone)

Related posts