Kakek Cabul Ini Perkosa Bocah 12 Tahun yang Sedang Mencari Rumput

Metrobatam, Musi Rawas – Sungguh bejat apa yang dilakukan seorang kakek berusia 68 tahun yang nekat memperkosa cucu tirinya berusia 12 tahun, di kebun milik pelaku saat sedang mengambil rumput untuk makan ternak. Pelaku kini sudah berhasil ditangkap tim satuan reskrim Polsek BTS Ulu Cecar.

Kapolsek BTS Ulu Cecar AKP Denhar mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pemerkosaan di desa Raksa Budi. Usai menerima laporan itu Kemudian tim melakukan menyelidiki hingga berhasil mengamankan pelaku di kediamannya. Jumat 9 Februari 2018, sekira pukul 12.00 WIB.

Read More

Menurut keterangan korban, kejadian berawal pada bulan Mei 2017 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban hendak mengambil bambu di kebun milik warga, dan sewaktu sedang buang air kecil tiba-tiba pelaku datang dan berkata tidak sesnonoh kepada korban sambil memegang bahu korban dan menidurkan korban. Namun, korban masih sempat berontak dan mendorong pelaku.

Setelah itu, pada bulan Oktober 2017 sekitar pukul 13.00 WIB, saat itu korban sedang mengambil rumput untuk makanan ternak di kebun milik Kakek Tirinya (pelaku). Tiba-tiba korban dipegang bahunya oleh pelaku dan pelaku kembali melontarkan kalimat tak pantas kemudian langsung menidurkan korban ketanah sambil membuka celana korban dan terjadilah pemerkosaan tersebut.

“Si pelaku sudah dua kali berusaha melakukan perbuatan bejatnya itu. Namun yang berhasil satu kali saat korban mengambil makan ternak di kebun pelaku. Akibat kejadian itu korban mengalami sakit pada kelamin, trauma dan ketakutan,” ujar Denhar.

Setelah diamankan, pelaku kini sedang dilakukan penyelidikan lanjutan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku akan di jerat dengan Pasal 81 ayat 1 jo 76 D UU RI No.35 Thn 2014 perubahan atas UU No 23 thn 2002 tentang perlindungan anak, yakni tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. (mb/okezone)

Related posts