Sambut Imlek, Winner Group Gelar General Meeting dan Chinese Reunion

Metrobatam.com, Batam – Keluarga Besar Perusahaan Winner Group Mengelar kegiatan bertajuk Reunion Chinese dan General Meeting menjelang perayaan Imlek 2018 di Restoran Golden Prawn Bengkong Laut, Batam, Selasa (13/2).

Owner Winner Group, Yusmen liu Mengatakan, “Sebenarnya acara General Meeting dan Reunion Chinese seperti ini merupakan agenda reguler dari grup setiap tahunnya, sebagian besar sudah tahu tradisi orang Chinese untuk menjelang Hari Raya Imlek seperti makan malam bersama. Tujuannya adalah untuk kebersamaan keluarga besar perusahaan  Group Winner kita, undangan  dari semua Divisi dan dari Project Marketing, HRD Estate semua kita kumpul untuk makan bersama”.

Read More

”Memang agenda hari ini selain makan malam bersama , ada juga General Meeting  pimpinan DVD 2018, memang agak telat, seharusnya  tahun 2017 ini, jadi kita gabungkan tutup tahun di tahun baru Cina. Jadi semua staf kita dan di Project Market tetap ikut bergabung untuk merayakannya”.

Harapan saya, masyarakat Batam yang memang sudah kita ketahui perekonomian cukup terpuruk dengan birokrasi yang cukup Kompleks, tetap menjadi  suatu regulator jangan membuat regulasi yang bikin bingung.

Sementara itu, mengenai BP Batam masih belum terlalu signifikan, tetapi yang jelas kami melihat dari pimpinan baru sangat bagus, dibandingkan yang dahulu seperti tahun 2017, kalau berbicara pencapaian target di tahun 2017 memang masih belum terlalu signifikan. Dikarenakan Memang secara perekonomian itu memang bukan hanya secara mikro tetapi secara makro, seperti pertumbuhan perekonomian yang cukup terpuruk.

“Jadi berdampak pada sektor di property, di tahun 2018 ini dengan bergantinya pimpinan BP Batam sehingga menjaga kondusif perekonomian yang ada di Batam ini. Karena semua itu berhubungan yang berketerkaitannya yang ada, kami selaku pelaku usaha regulasi juga harus ditopang,  tidak membuat kompleks seperti kurang lebihnya” . tutup Yusmen.

Owner Winner Group, Yusmen Liu

(Toni)

Related posts