Ucapan Jokowi untuk Imlek: Badan Sehat, Hati Damai

Metrobatam, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi ikut memberikan ucapan selamat tahun baru Imlek bagi mereka yang merayakan.

Ucapan itu disampaikan Jokowi lewat akun twitternya @jokowi. Dalam cuitannya tersebut, Jokowi juga mengharapkan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Read More

“Selamat Tahun Baru Imlek 2569 bagi yang merayakan. Badan sehat, hati damai dan selalu bahagia. Kemakmuran menyertai kita semua -jkw,” cuit Jokowi, Jumat (16/2).

Lihat juga: Kuliner Khas Imlek dan Asal Usul Lumpia Semarang

Cuitan Jokowi tersebut pun mendapatkan respons dari masyarakat. Setidaknya cuitan tersebut telah mendapat 2.867 retweet dan 4.964 likes.

Banyak netizen ikut memberikan respons terhadap cuitan Jokowi tersebut. Salah satunya, akun twitter @kitsiangfreddy yang mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan Jokowi.

“Terima kasih pak presiden, semoga bapak juga selalu diberkati YMK, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk membawa kemakmuran pada negeri ini,” tulis akun tersebut.

Kemudian ada pula, akun twitter @raffaelbenzema1 yang mencuit “Gong xi fat cai pakde semoga negeri kita tetap aman, damai maju, dan sejahtera semua rakyatnya”.

Hal yang sama disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Dia berharap perayaan Imlek ini jadi sarana untuk menebarkan kebahagiaan.

“Selamat Imlek 2018 Semoga kita terus mampu saling menebarkan kebahagiaan, kesejahteraan, dan kedamaian bagi sesama.. #imlek2018,” tulis Lukman di Twitter, Jumat (16/2).

Tweet Lukman ini mendapat sejumlah respons dari netizen. Ada yang bertanya bagaimana cara menebarkan kebahagiaan, kesejahteraan, dan kedamaian yang dimaksud Lukman. “Berikanlah angpao kepada mereka yg membutuhkannya,” jawab Lukman.

Tweet Lukman pun kembali ditanggapi netizen. Bagi para jomblo, ternyata bukan angpao yang dibutuhkan. “Yang jauh lebih dibutuhkan adalah perhatian dan kasih sayang,” jawab Lukman lagi. (mb/cnn indonesia)

Related posts