Cemburu Buta, Iwan Nekat Bakar Kekasihnya

Metrobatam, Medan – Seorang pemuda berinisial IRW alias Iwan (36) sampai hati membakar tubuh sang kekasih DAL (15) warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Aksi keji itu diduga dilakukan Iwan lantaran termakan cemburu.

Informasi yang dihimpun, aksi pembakaran itu terjadi saat korban tengah berada di rumah kenalannya bernama Ety (29) di Jalan Rumah Potong Hewan, Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli, pada Senin 7 Mei 2018 sekira pukul 22.15 WIB kemarin.

Read More

Saat korban tengah berbincang, tiba-tiba Iwan mendatangi korban dan langsung menyiramkan tubuh korban dengan bahan bakar jenis pertalite yang sudah dibawanya dengan botol air mineral ukuran 1,5 liter. Iwan lalu menyulut api ke tubuh korban dengan korek api gas, lalu melarikan diri.

“Sebelumnya, tersangka dan korban telah cekcok melalui komunikasi via telepon,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (8/5).

Api yang disulut Iwan tak hanya melukai sang kekasih DAL. Ety yang kala itu berada di dekat DAL juga terkena jilatan api.

“Akibat kejadian ini korban DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki. Dia kini dirawat di RSUD Pirngadi Medan,” ujar Hendris.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, IRW diduga telah merencanakan aksinya. Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan pacaran. “Kita masih lidik keberadaannya,” tutup Hendris. (mb/okezone)

Related posts