Jadi Idola Kaum Adam, Sherina Ternyata Tak Pernah Kepikiran Jadi Artis

Metrobatam, Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Sherina blakblakan mengenai dunia seni peran yang kini ditekuninya. Sherina kembali menjalani akting saat bermain dalam film kolosal Wiro Sableng.

Namun sayang, bukan perkara mudah bagi Sherina untuk kembali lagi berakting. Bahkan Sherina mengakui sempat tak terpikirkan untuk menjadi seorang aktris. Jangankan aktris, menjadi seorang penyanyi pun Sherina seakan tak percaya.

Read More

“Aku enggak pernah kepikiran untuk menjadi aktris, bahkan kemarin nyanyi aja, aku bahkan merasa, nyanyi ya, ada banyak pertanyaan. Dan untuk menjadi aktris salah satu pertanyaan yang aku rasa enggak mungkin,” kata Sherina Munaf.

Kendati begitu, Sherina sedikit berbagi cerita ketika awal pertemuannya dengan Sheila Timothy dimana produser film Wiro Sableng yang membawanya untuk mengetahui banyak soal film. Alhasil, perempuan kelahiran Bandung 11 Juni 1990 ini menemukan keseruan tersendiri dalam bermain peran atau akting.

Sampai-sampai diakui oleh aktris 27 tahun ini bahwa ada kesamaan dari bidang seni peran dengan seni menyanyi hingga yang lainnya.

“Tapi akhirnya ngobrol sama mba Lala soal dunia film dan juga riset sendiri, betapa serunya akting. Dan aku enggak bisa bilang sama, ada sedikit relasi dengan bidang seni lain, kesensitifan menyanyi, seni visual juga. Apalagi kesempatan main di film, aku enggak bisa nolak,” tutupnya.

Sebagai informasi, Sherina Munaf mulai dikenal sejak 1999 dengan memiliki album Andai Aku Besar Nanti. Kemudian nama Sherina kembali meledak ketika membintangi sebuah film bergenre anak yang berjudul Petualangan Sherina’ pada 2001. Dalam film itu Sherina beradu akting dengan Derby Romero.

Nama Sherina semakin dikenal hingga menelurkan album yang bertajuk Primadona pada 2007 silam. Seiring berjalannya waktu masih banyak karya yang ditelurkan oleh Sherina hingga album terakhirnya pada 2013 lalu yang bertajuk Tuna (Tunes by Sherina). (mb/okezone)

Related posts