Warga Bengkong Batam Resah, KTP-el Mereka Belum dicetak

Metrobatam.com, Batam – Sejumlah warga Bengkong kecewa saat mendatangi Kantor Camat Bengkong dikarenakan mereka tak bisa mendapatkan KTP-el, sebab KTP-el mereka sampai sekarang belum dicetak.

Kekecewaan tampak pada raut wajah warga Bengkong yang mendatangi kantor Camat tersebut, pada pukul 11:00 WIB, Rabu (30/5/2018). Mereka sudah mengantri, untuk mendapatkan KTP-el.

Read More

Markus (50), salah satu warga Bengkong Sarmen menjelaskan kekecewaannya. Selain menunggu, ia juga sudah bolak-balik dari Kantor Camat ke kantornya.

“Padahal dari resi pengambilan KTP-el pada 18 Mei 2018 kami udah ke sini, namun petugas camat bilang pada 30 Mei 2018 untuk datang lagi ke kantor camat Bengkong sehingga kami dibuat bingung,”ungkap Markus.

” Saya menunggu dari pagi, eh tidak tahunya sampai saat ini belum dicetak juga, padahal waktu untuk pengambilan KTP-el ini sudah sesuai yang di berikan pihak kecamatan.
Hanya saja dengan mengambil KTP-el tersebut ia mengaku harus libur dari kerja sehingga hanya kecewa yang dapat dari pihak camat,” ujar Markus dengan nada kesal.

“Tanggal Pengambilan KTP-el tidak sesuai dibikin oleh petugas kantor Camat Bengkong,”bebernya

“Selain itu, saya datang ke kantor camat Bengkong tersebut, petugas bagian melayani KTP-el yaitu petugas Satpol PP, Staff bagian melayani KTP-el camat Bengkong tidak ada ditempat, hanya beberapa orang saja dibagian melayani administrasi KTP-el. “terangnya

“Harapan saya segera pak Walikota Batam meninjaukan kantor Camat Bengkong, warga Bengkong sudah resah KTP-el belum ada dicetak sampai sekarang,” jelas Markus

Hingga berita ini turun, awak media berkonfimasi dengan Camat Bengkong M. Tahir melalui alat komunikasi SMS dan Whatsapp tidak ada respon bahkan jawabannya pun belum ada mengenai terkait KTP-el tersebut.

(Toni S)

Related posts