Satu Keluarga di Samosir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Metrobatam, Samosir – Penduduk Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu (24/10/2018) gempar setelah mengetahui ada satu keluarga tewas mengenaskan di dalam rumah.

Empat korban satu keluarga itu yakni, James Samosir (32), Lina Gultom (29) dan 2 anaknya, Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat menerangkan, jajarannya sedang melakukan penyelidikan atas kematian sekeluarga itu. Hasil olah TKP sementara, James Samosir (32), kepala keluarga, diduga bunuh diri setelah membunuh anak dan istrinya.

“Dugaan sementara begitu, tapi kita tunggu hasil autopsi. Keempat korban adalah suami, istri dan dua orang anaknya. Jasad keempat korban sudah dievakuasi dan Polres Samosir sedang melakukan olah TKP serta penyelidikan. Ada empat orang dalam keluarga tersebut yang ditemukan tewas bersimbah darah,” ujar Kapolres Samosir kepada Okezone melalui sambungan telepon seluler.

Bacaan Lainnya

Ke-empat mayat korban, sebut Kapolres, akan dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara di Medan. Keempat jasad itu akan dibawa pada malam hari ini.

“Ketika olah TKP, satu keluarga yang ada empat orang yakni, ayah, ibu dan dua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam,” pungkas Kapolres Samosir. (mb/okezone)

Pos terkait