Yan Fitri Halimansyah : Bakti Kita untuk Masyarakat dan Orang Banyak

Metrobatam.com, Lingga – Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Himpunan Melayu Raya (Hi Melaya) tetap semangat saat menjalankan aktifitasnya di bulan suci Ramadan.

“Tetap semangat dalam memberikan bakti sosial kita untuk masyarakat dan orang banyak. Kita semua bersaudara,” ujar Yan Fitri, dikutip keterangan resminya dalam Grub Diskusi Perhimpunan Melayu Raya Lingga, Jumat (17/5/2019).

Bacaan Lainnya

Disampaikan pembina yang juga menjabat sebagai Wakapolda Kepri, tak lepas atas perjuangan para pengurus maupun anggota Hi Melaya daerah di Provinsi Kepri.

“Walau kita semua sedang menjalankan ibadah puasa, alhamdulillah Jenderal terus mengapresiasi langkah yang kita lakukan selama ini,” kata Ketua Koorwil Hi Melaya Lingga, Juhardi menjawab Metrobatam.com.

Menurut Juhardi, apa yang mereka lakukan adalah bentuk sisi humanis dari sosok pembina. Sedikutpun dirinya tak membantah hal itu.

“Ini adalah keinginan atau harapan besar yang Wakapolda Kepri harapkan. Beliau tak pernah berhenti meminta hal itu kepada kami, terus memperhatikan masyarakat kecil,” ungkap Juhardi. (Simarmata)

Pos terkait