Idap Kanker Otak, Agung Hercules Sudah 3 Kali Operasi Angkat Tumor

Metrobatam, Jakarta – Sebelum divonis dokter kanker otak stadium empat, Agung Hercules sudah menjalani tiga kali operasi pengangkatan tumor. Namun sayang, tumor tersebut tumbuh lagi di kepalanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Agung Hercules, Ferdiansyah Setiadi Setiawan saat ditemui usai mengisi ‘Pagi-Pagi Happy’ Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

“Tapi kondisi penyakitnya sih sudah mengalami tiga kali pengangkatan tumornya, tapi sekarang tumbuh lagi,” ungkap Ferdiansyah.

“Jadi dari yang pertama didiagnosa ada tumor diambil tindakan dikemo terus dinyatakan clear, tapi beberapa bulan kemudian numbuh lagi ditempat lain begitu terus udah tig kali sekarang numbuh lagi yang keempat,” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Agung Hercules sudah setahun mengidap kanker otak. Kini badannya menjadi kurus dan kepalanya botak.

Kemoterapi sudah beberapa kali dijalani oleh Agung Hercules untuk penyembuhan. Tapi sayang, kali ini pemilik goyang barbel itu dalam kondisi lemah dan tak siap untuk dikemoterapi lagi.

“Karena sekarang dalam satu tahun udah numbuh tiga kali mengalami proses pengangkatan dan tumbuh lagi, dokter mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam kondisi tidak siap untuk dikemo lagi,” kata Ferdiansyah.

Untuk mengangkat tumor ganas yang ada di kepalan Agung Hercules, menurut Ferdiansyah juga tidak memungkinkan. Sampai akhirnya keluarga masih bingung langkah apa yang akan diambil selanjutnya.

Tapi yang jelas kini, Agung Hercules sudah tak dirawat lagi di RSUD Kota Tangerang. Pria 42 tahun itu sudah pulang ke rumahnya yang berada di Bandung, Jawa Barat. (mb/detik)

Pos terkait