Tak Lagi Muncul di Televisi, Seperti Ini Keseharian Agung Hercules

Metrobatam, Jakarta – Agung Hercules secara mengejutkan memperlihatkan penampilan yang berubah drastis. Tak lagi gondrong dan berotot, kini Agung Hercules terlihat kurus.

Diketahui, Agung Hercules mengidap kanker otak stadium 4. Sudah beberapa bulan ini, Agung memang tak lagi terlihat di televisi.

Pelantun ‘Astuti’ ini sudah memberikan bocoran soal kondisinya. Pada video terakhir yang diposting pada channel YouTube-nya, Agung Hercules dan istri memperlihatkan kegiatan mereka sehari-hari.

27 Mei 2019 Agung Hercules memperlihatkan kondisinya yang sudah berubah. Menghabiskan sehari-hari di rumah, Agung memperlihatkan dirinya sedang beribadah.

Bacaan Lainnya

Dilihat detikHOT, Senin (17/6/2019) Agung juga seringkali duduk di teras rumahnya, sambil bercengkerama degan sang istri, Mira Rahayu. Pria yang dulu dikenal sebagai binaragawan itu tersedia banyak cemilan berupa buah-buahan, mulai dari anggur dan pisang.

Secangkir teh pun menjadi temannya saat duduk di teras rumah.

Lebaran kemarin pun, Agung masih sempat membuat halal bihalal di tempat usaha Bakso Barbel miliknya. Agung dan istri tampak berbaur dengan pengunjung warung baksonya.

Agung yang tubuhnya lebih kurus terlihat menggunakan kupluk hitam. Cara berjalannya pun sedikit tertatih. Beberapa pengunjung warung baksonya pun tampak kaget melihat Agung Hercules.

Tak Lagi Muncul di Televisi, Seperti Ini Keseharian Agung HerculesAgung Hercules menyapa pembeli di warung baksonya Foto: dok.Channel YouTube Agung Hercules

Kini, Agung dikabarkan sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. Banyak teman artis seperti Isa ‘Bajaj’, Sinyorita, Bedu, dan masih banyak lainnya yang menjenguk Agung. (mb/detik)

Pos terkait