Diduga Tertekan, Kades di Deli Serdang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Metrobatam, Jakarta – Kepala Desa Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Reli Kemit (57) ditemukan tewas dengan posisi duduk di atas kloset kamar mandi.

Jenazah korban ditemukan di rumah pendetanya, Gayus Bangun, yakni Komplek Taman Permata Surya, Desa Kedai Durian, Delitua, Minggu (10/11). Sang pemilik rumah mendapati pisau menancap di dada sebelah kiri Reli, disertai luka sayat di leher bawah.

“Sebelum ditemukan, sekitar pukul 10.00 WIB, pemilik rumah atas nama Gayus Bangun ditelpon oleh pembantu rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar-keluar,” kata Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan.

Karena merasa khawatir, Gayus sang pemilik rumah meminta bantuan kepada Hidayat, Kepala Dusun (Kadus) 8 agar datang ke rumah untuk melihat korban.

Bacaan Lainnya

“Kemudian, sekitar pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus. Kemudian pintu kamar mandi itu didobrak. Saat itulah mereka melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah,” jelasnya.

Lantaran merasa takut, kepala dusun akhirnya menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan temuan ini.

“Saat kita hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis pada jenazah korban, Dolly mengaku terdapat sebanyak 5 luka di bagian dada. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Polisi masih melakukan penyelidikan. Dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui tengah mendapatkan tekanan kejiwaan, lantaran korban tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya,” paparnya.

Karena masalah perceraian itu, korban untuk sementara tinggal di rumah pendetanya Gayus Bangun. “Kasusnya masih kita dalami dengan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait