Selamat Jalan, Cecep Reza ‘Bombom’

Metrobatam, Jakarta – Kabar itu mendadak mengagetkan industri hiburan. Cecep Reza yang besar di sinetron Bidadari sebagai Bombom si anak nakal, berpulang.

Vanessa Angel mengabarkan kabar ini pertama kali lewat Instagram. Kemudian adik Cecep, Rizky membenarkan bahwa kakaknya memang sudah tiada.

Selasa (19/11) siang, Cecep Reza mengembuskan napas terakhir saat tidur. Dalam lelapnya, Cecep perlahan pergi dari dunia.

Rupanya ada riwayat masalah jantung pada pemain film Joshua oh Joshua tersebut. Baru sepekan lalu pula, Cecep Reza pasang ring di jantungnya.

Bacaan Lainnya

“Dia kan emang kalau habis kerja suka istirahat ya, kerjanya juga malem gitu kan ya. Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan sama si Reta . Tiba-tiba nggak ketahuan, dibangunin udah nggak ada,” ungkap Tuti, mertua Cecep.

Cecep baru saja memotret Vanessa Angel pada malam harinya sebelum ia berpulang. Tak heran, Vanessa juga menjadi artis yang paling terkejut atas meninggalnya Cecep.

Para selebriti yang pernah bekerja bertahun-tahun di proyek Bidadari seperti Marshanda sampai Marcelino Lefrandt juga tak kalah terkejut.

Selamat jalan, Cecep Reza… (mb/detik)

Pos terkait