Bertemu Melly Setelah 24 Tahun, Umar Girang sampai Tiduran di Aspal

Metrobatam, Jakarta – Mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla, Umar, yang juga mengurus keperluan Melly Goeslaw dulu akhirnya bertemu setelah 24 tahun.

Lantaran bahagia bisa bertemu dengan Melly Goeslaw, Umar sampai menangis. Tak hanya itu, Umar juga sampai tiduran di aspal saat mengetahui akan bertemu Melly.

“Nangis sih,” kata Umar saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam.

“Saya langsung tiduran di aspal, jadi orang-orang pada lihat,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Umar pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena Melly masih mengingatnya. Ia juga berterima kasih karena Melly mau bertemu dengannya.

“Melly makasih banyak, sampai sekampung lihat saya,” kata Umar yang langsung memeluk Melly.

Umar juga membawakan beberapa buah tangan khusus untuk Melly.

“Dibawain cabai karena memang saya dulu suka makan mie instan pakai cabai,” beber Melly seraya tersenyum.

Sementara Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengaku menyesal mengapa baru sekarang bisa dipertemukan dengan mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla, Umar.

Dikatakan Melly, Umar, adalah sosok yang sangat berjasa untuknya. Selain mengurus Nike, Umar juga mengurus segala sesuatunya yang berkaitan dengan Melly dulu kala.

“Jadi pas saya puter video Umar mas Anto lagi gosok gigi terus dia jatuh di wastafel nangis sesegukan. Dia bilang ‘mustinya kita yang urus Umar’,” buka Melly saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam.

“Ya memang salah saya juga terlalu sibuk nyanyi sana sini. Tapi alhamdulillah itu sudah lewat, sekarang sudah dipertemukan dengan Umar lewat NAFC,” terang Melly lagi.

Melly pun berjanji dirinya akan terus mengurus Umar. Karena, berkat dia Melly bertemu jodohnya, Anto Hoed. (mb/detik)

Loading...

Related posts