Inilah Potret Bahagia dan Haru di Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Metrobatam, Jakarta – Richard Kevin dan Cut Tari akhirnya resmi menikah. Prosesi pernikahan digelar secara tertutup. Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, lantunan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan terlebih dahulu. Setelah itu penghulu sedikit memberikan tausiah untuk para calon mempelai.

Kemudian ijab kabul pun dimulai. Dengan satu kali tarikan napas, Richard Kevin resmi mempersunting Cut Tari.

Bacaan Lainnya

Ia mempersunting Cut Tari dengan mahar cincin emas bermata berlian. Hal itu diungkapkan oleh penghulu yang menikahkan Cut Tari dan Richard Kevin, TB Zamroni dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin mas bermata berlian 7,8 gram,” ujar TB Zamroni.

Acara akad nikah pun berjalan dengan sangat khidmat. Hal tersebut diungkapkan oleh sang penghulu, TB Zamroni.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Semua sesuai dengan syariah. Kita mengikuti acara dengan seksama dan khidmat,” lanjutnya.

Ada momen haru yang juga tampak di prosesi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Momen tersebut tampak saat Cut Tari melakukan prosesi sungkeman.

“Iya (menangis) waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis,” ujar kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi.

Seperti diketahui, Cut Tari menikah lagi setelah 5 tahun menjanda. Ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dengan sang mantan suami, Johannes Yusuf Subrata.

Richard Kevin dan Cut Tari menikah setelah menjalani hubungan pacaran. Keduanya sama-sama berstatus cerai. (mb/detik)

Pos terkait