Reuni Angkatan 1994 SMAN 1 Gunungsitoli dari Seluruh Lintas Generasi

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Reuni bertajuk ‘ Memperat Silahturahmi ‘ ini benar-benar bisa merekatkan tali silaturahmi antara para senior, teman seangkatan dan para junior alumni di pantai fodo Gunung sitoli selatan Sabtu (28/12/2019).

Reuni dari angkatan 1990 sampai 1994 berlangsung meriah dan sukses. Beragam acara disajikan dalam acara reuni akbar ini, mulai dari acara hiburan , tema kostum berwarna kuning bertuliskan nama masing alumni dan keluarga serta makan bersama.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini dengan bertemunya rekan-rekan sesama alumni juga ditandai terbentuknya Ikatan Angkatan 94 alumni 1997.

Untuk angkatan 1994 sendiri ada yang telah tidak bertemu, namun dipertemukan pada acara tersebut. Dalam acara reuni itu juga telah disepakati untuk pemilihan koordinator Angkatan alumni 94 alumni 97 yaitu :
-Arsyam Mendrofa
-Wiratama Hulu
-Mila Karmila Br Sitompul
-Raymond
-Crystian
-Benedikta Harefa dan
-Angan Harefa.

Hasilnya dr Alumni 1997 terpilih Arsyam sebagai Koordinator penyelenggaraan Reuni silahturahmi, dan anggota Mila, Raymond, Cristian dan Angan harefa Angkatan (1994).

Koordinator acara Arsyam sebelah kiri urutan 2.

Untuk itu Arsyam mengucapkan terima kasihnya kepada panitia reuni akbar 2019 alumni SMAN 1 Gunungsitoli karena telah menyusun acara ini 3 bulan sebelumnya sehingga boleh terlaksana menyelenggarakan acara reuni Silahturahmi dengan sukses.

“Saya mewakili angkatan 1994 sangat senang dengan adanya kegiatan reuni silahturahmi ini bersama dengan keluarga karena bisa menjalin hubungan silaturahmi sesama alumni SMAN 1 Gunungsitoli baik senior, maupun junior, dengan adanya acara ini membuat kita saling mengenal satu sama lain khususnya alumni SMAN  1 Gusit, dan terkhusus lagi bisa mengenang masa-masa dimana kita masih sekolah dulu,” kata Arsyam

Katanya banyak mungkin kenangan indah atau pahit yg kita buat selama bersekolah di SMAN 1 Gusit, tapi melalui kegiatan reuni tersebut dia bersama rekan-rekannya bisa membuat kita bernostalgia dengan kenangan-kenangan yang di dapat selama sekolah.

Menurut Arsyam banyak juga sisi positif terhadap terselenggaranya acara ini karena teman-teman seangkatan bisa berkumpul bersama keluarga dan bercerita dengan penuh canda dan tawa.

“Hal itu membuat kita sebagai alumni SMAN menjadi senang dan bahagia,” katanya.

Selaku perwakilan angkatan 1994 berharap acara reuni itu bisa dilangsungkan sekali 2 tahun , karena dapat menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama alumni.

Sementara Mila Karmila yang juga Anggota koordinator menyambut baik dan mengapresiasi acara Reuni Silahturahmi yg dilaksanakan hari ini,tentu tujuannya ialah demi mempererat tali persaudaraan dan semakin mempererat silahturahmi dengan teman SMAN 1 Gusit angkatan 94 alumni 1997, katanya.

“Di SMAN angkatan 94 persaudaraan diatas segala-galanya, tidak ada sekat sosial yang membedakan kami, semua sama,” kata Arsyam.

“Mohon dukungan rekan-rekan alumni untuk memajukantali persaudaraan terlebih salah satu teman kita yang sudah berhasil dan bagian dari Menpora tentu saya secara pribadi dan juga teman mulai alumni 94 kebawah boleh bersama kedepan demi menjalin dan mengadakan reuni seperti ini,” ujar Arsyam.

Selesai acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan menyediakan Makan siang bersama Alumni dan keluarga.

(Desman Tel)

Pos terkait