Rumah Dibakar Pacar, Siti: Dia Kalau Marah Pisau Diarahkan ke Muka Saya

Metrobatam, Palembang – Siti Zulaeha (26) melaporkan pacarnya, Vije (25), yang membakar rumahnya di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Bagaimana awal mulanya?

“Vije ini orangnya cemburuan, larang saya kerja ini, kerja itu. Dia mau saya tidak pergi ke mana-mana, di rumah aja,” kata Siti saat dikonfirmasi, Senin (9/12/2019).

Bacaan Lainnya

Siti mengatakan meski melarang dirinya kerja, kekasihnya tidak pernah memberi uang. Padahal Siti memiliki anak berusia 3 tahun dan butuh biaya hidup.

Selain itu, janda muda ini mengaku tidak suka dengan profesi Vije. Vije disebut sering keluar masuk penjara terkait kasus jambret, begal, dan jual sabu.

“Keseharian dia ini maling, jambret, sama jual sabu. Itulah saya tidak mau sama dia dan minta pisah, karena saya nggak mau rumah dibakar,” katanya.

“Dia ini residivis, sudah keluar-masuk dia dari penjara. Setelah bakar itu dia ngancam kan sama saya. Katanya ketemu di mana aja ya mau dibunuh,” tegas Siti.

Tidak sampai di situ, selama berhubungan lebih kurang 1 tahun, Siti kerap mendapat perlakuan tak baik. Dia mengaku kerap dipukul, diancam, atau dianiaya.

“Pisau sudah sering diarahkan ke badan, wajah sama perut kalau marah. Saya ya takut terus diancam,” imbuh Siti yang kini mengungsi ke rumah keluarganya.

Terakhir Vije menghubungi Siti saat polisi datang untuk melakukan olah TKP. Vije tidak terima dan akan terus mencari Siti. Ancaman itu disampaikan lewat telepon seluler. Hal itulah yang membuat Siti semakin khawatir.

“Sabtu pagi kan ada polisi datang ya untuk cek lokasi, dia ini marah. Dia menghubungi saya nanya kenapa bawa polisi, itu terakhir komunikasi,” katanya.

Vije membakar rumah Siti yang ada di Kertapati, Palembang, Sumsel, karena cemburu. Vije kini menghilang dan sedang diburu polisi.

Saat ditemui para jurnalis, Siti pun menunjukkan foto Vije dari ponselnya. Vije dan Siti sudah menjalin hubungan asmaranya 1 tahun.

Sambil menunjukkan foto Vije, Siti berkisah tentang kehidupan pacarnya. Menurutnya, sifat Vije sangatlah pencemburu dan kasar. Dirinya pun pernah diancam mau dibunuh sebelum rumahnya dibakar.

“Dia ini residivis, sudah keluar masuk dia di penjara. Setelah bakar itu dia ngancam kan sama saya. Katanya ketemu di mana aja ya mau dibunuh,” tegas Siti saat diwawancara wartawan, Senin (9/12). (mb/detik)

Pos terkait