Bupati Lantik dan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Karimun

Metrobatam.com, Karimun – Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2020 oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. di Gedung Serba Guna Kantor Bupati. pada hari Jumat (03/01).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si., Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, MM. beserta anggota, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. dan OPD Karimun.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si., mengatakan, dari 253 pejabat tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala sekolah yang baru dilantik semoga kedepannya dapat mengemban amanah.

“Pergantian atau pergeseran suatu jabatan di lingkungan Pemerintahan merupakan suatu hal yang biasa. Hal ini bertujuan memberikan semangat dan penyegaran dalam memberikan pelayan,” ungkapnya

Bahwa jabatan adalah merupakan suatu amanah. Untuk itu, jagalah amanah ini, bekerja dengan profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya,” jelas Bupati Karimun.

Di sela – sela sambutan beliau Bupati Karimun juga berpesan kepada Para pejabat yang dilantik untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Bupati Karimun juga mengingatkan kepada pejabat di lingkungan Pemda Karimun, jangan gunakan jabatan untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan politik.

“Saya tidak menginginkan pejabat struktural di lingkungan Pemda Karimun terlibat dalam politik mengingat tahun ini adalah tahun pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ). Dan In sha Allah Saya dan Wakil Bupati akan mengikuti kembali Pilkada Kabupaten Karimun di tahun ini,” tutur Bupati Karimun.

Terakhir, Bupati Karimun mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi pejabat yang baru saja dilantik dan dapat mengemban amanah sesuai tugas jabatannya masing masing.

Di kesempatan yang sama, Bupati Karimun juga melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

(Dul/Hms)

Pos terkait