Ibunda Meninggal, Vino G Bastian Menangis di Pusara

Metrobatam, Jakarta – Usai disalatkan, jenazah ibunda Vino G Bastian, Herna Deibby, langsung dibawa ke TPU Malaka 2 Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Vino G Bastian pun kembali menangis saat menguburkan sang bunda.

Pantauan detikcom, Selasa (7/1/2020), jenazah Herna Deibby dibawa dengan menggunakan ambulance. Ada 3 voorijder yang mengawal rombongan jenazah menuju TPU Malaka 2.

Setibanya di sana, Vino G Bastian dan kakaknya, Venito Bastian langsung masuk ke pusara. Mereka menguburkan ibunda tercinta sambil menahan rasa sedih.

Di tengah-tengah memasang papan jenazah, Vino G Bastian tak kuasa menahan tangis. Air matanya kembali menetes di dalam pusara. Sesekali suami Marsha Timothy itu menyeka air matanya.

Almarhumah Herna Deibby dikebumikan satu pusara dengan suaminya, Bastian Tito. Ayah dari Vino G Bastian itu lebih dulu berpulang pada 2006.

Setelah itu, pusara langsung ditimbun oleh tanah. Sambutan hingga doa dilontarkan oleh Venito Bastian dan seorang ustaz.

Kemudian Vino G Bastian dan keluarganya pun menaburkan bunga di atas pusara tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (7/1/2020), air mata Vino G Bastian terus keluar. Sesekali ia menyeka air matanya menggunakan tangan hingga tisu.

Istri Vino G Bastian, Marsha Timothy, tampak menenangkan suaminya tersebut. Dirinya juga ikut menangis sambil mengelus-elus Vino G Bastian.

Saat wajah sang bunda ingin ditutup oleh kain kafan, Vino G Bastian menyempatkan untuk mencium jenazah. Namun ketika jenazah ingin ditutup oleh keranda, tangisan Vino G Bastian pecah.

Sambil menahan air mata, Vino G Bastian ikut mengangkat keranda jenazah masuk ke dalam mobil ambulans. Ia ikut masuk ke dalam mobil dan menuju masjid untuk salat jenazah. (mb/detik)

Loading...

Related posts