Ketua DPRD Nias Alinuru Laoli Mendukung Kinerja Pemkab Nias di Acara Ramah Tamah 2020

Photo ketua DPRD Nias saat menyampaikan sambutan.

Metrobatam.com, Nias – Diawali Laporan ketua panitia Ibu.Martahani D. Matondang,SH Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil  menyampaikan” Yth Bapak Bupati Nias, Sekda Kab Nias, Pimpinan DPRD Kab Nias, Bapak Pastor yang berkenan menyampaikan siraman rohani, Pimpinan OPD, Para Camat Sekabupaten Nias, Pimpinan BUMD, unsur Forkompimda Kabupaten Nias, adek kami Frengki Zega Penyanyi Cilik Nias. Acara dilaksanakan di Lokasi Perkantoran Jalan Maduma Hiliweto Gido Kabupaten Nias, pada hari Jumat (10/1/2020).

Martahani mengatakan, sesuai dengan SK Bupati Tahun 2019 tentang panitia pelaksanaan acara ramah tamah tahun Baru. Bahwa acara ini bertujuan untuk Menjalin tali persaudaraan antara satu dengan yang lain dalam tubuh Pemkab Nias.

Read More

“Ramah tamah tahun baru 2020 Pemerintah Kabupaten Nias dilaksanakan, Jumat 10 Januari 2020, kegiatan ini bersumber dari Anggaran APBD 2019 dan Sumbangan dari Pimpinan OPD se-kabupaten Nias” ucap Martahani.

“Mengawali penyampaian pesan dan kesan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli mengajak mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa bisa berkumpul dalam acara ramah tamah tahun baru 2020 Kabupaten Nias” ucapnya

Atas nama Lembaga DPRD kabupaten Nias mengucapkan “Selamat tahun baru 01 Januari 2020 dengan harapan semoga membawa kedamaian dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan mengapresiasi kepada Pemkab Nias dan juga kepada panitia pelaksana acara ramah tamah tahun baru bisa berjalan dan terlaksana dengan baik “ujar Alinuru.

“lembaga DRPD optimis mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di masa mendatang jauh akan lebih baik dan sepenuhnya mendukung kebijakan di Kabupaten Nias kearah yang jauh lebih baik,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Nias

Alinuru berharap, boleh menjalin kerjasama yang baik harmonis antara lembaga Eksekutif dengan Legislatif yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Nias.

Selanjutnya Alinuru berpesan Kepada seluruh ASN di jajaran Kabupaten Nias bila mana ada kelemahan dan kekurangan dalam menjalankan tugas pemerintahan selama ini supaya kedepan bisa diperbaiki sehingga program pemerintah bisa dilaksanakan dengan wujud yang baik.

“Menanggapi gejolak yang ada terkait pembangunan Kantor Bupati dan Kantor DPRD yang belum siap, Alinuru memohon kepada Dinas terkait supaya sesegera mungkin melelang pekerjaan pembangunan tersebut sehingga bisa terselesaikan dimana masyarakat Kabupaten Nias mengharapkan untuk secepat mungkin selesai kantor Bupati dan kantor DPRD tersebut “Tegas Alinuru.

Akhir kata Alinuru menyampaikan ” bila mana ada kesalahan dan kelemahan yg dilakukan kepada eksekutif dan seluruh elemen masyarakat Nias supaya bisa memperbaiki ditahun 2020 Sehingga kita bisa diberkati bersama “ucapnya.

Pada acara ramah tamah dimeriahkan oleh penampilan Juara 1 Pemenang Pesparawi dari kecamatan Ma,u kabupaten Nias, penyanyi cilik frengki Zega paduan suara dari SMPN 1 Gido dan tentu penampilan tari-tarian yang ditampilkan TK Merpati Kecamata Gido.

Acara juga dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias,Dan Lanal Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli,tokoh masyarakat LSM dan Pers..

Akhir dari acara melaksanakan undian doorprize yg disponsori oleh bank Sumut dan acarapun berjalan baik dan lancar.

(Desman Telaumbanua)

Related posts