Pikiran Tergila Luna Maya, Pernah Ingin Bunuh Diri!

Metrobatam, Jakarta – Banyak kisah yang sudah dialami Luna Maya. Pahit dan manisnya kehidupan, omongan-omongan negatif juga pernah membawa pengaruh untuknya.

Dilansir dalam channel Trans7official, Luna Maya menceritakan cukup wanti-wanti setelah semua yang dia alami. Ada kalanya ucapan orang yang negatif juga membawa pengaruh buruk untuknya.

“Sudah banyak kejadian yang gue alami. Kayak ini, itulah segala macam, so terus udah gitu udah banyak yang pikir, kalau dikasih omongan jelek kadang pengaruh juga kan,” tutur Luna Maya.

Pikiran tergila yang pernah terbesit di pikirannya adalah bunuh diri. Meski akhirnya, Luna menyadari jika dia benar-benar melakukannya, itu bukan jalan menyelesaikan masalah.

“Pasti adalah kepikiran untuk mencoba bunuh diri dan saya pikir itu normal. Ya adalah, tapi sebenarnya, itu tidak menyelesaikan semuanya. It’s not because gue putus asa, nggak pernah karena gue putus asa berpikir untuk bunuh diri,” ungkapnya.

“Tapi, lebih kenapa kok orang-orang jahat sama gue? Sampai kayak ‘Kok gini amat sih?’ gitu. Yaudah dengan tidak adanya gue di dunia ini buat mereka lebih tenang, yaudah mending gue metong aja gitu. Tapi menang dong mereka,” sambung Luna Maya.

Bersyukur, pikiran itu hanya sekilas. Saat itu yang paling dirasakan Luna Maya, kenapa kehidupannya selalu diusik.

“Tapi itu sekilas aja, kok hidup gue diusik banget sih. Apa gue nggak usah ada di dunia ini ya? Tapi caranya gimana? Jatuh dari tangga sakit, jatuh dari gedung sakit. Pasti adalah sliwer, sliwer. Minum obat od (overdosis) doang, nggak langsung metong juga sakit juga. Itu normallah manusia pasti ada hal yang kadang wes, wes, wes gitu (lewat di pikiran),” tukas Luna Maya. (mb/detik)

Loading...

Related posts