Tokoh Masyarakat dan Warga Melayu di Lingga Dukung Isdianto di Pilgub Kepri

Metrobatam.com, Lingga – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020, dukungan kepada calon Gubernur H. Isdianto, terus mengalir. Kali ini datangnya dari sejumlah tokoh masyarakat dan warga melayu di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Sebagaimana disampaikan H. Harun Ali, mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Dabo Singkep Kabupaten Lingga, pihaknya selaku tokoh masyarakat dan warga melayu di Lingga menyatakan mendukung penuh majunya Isdianto di Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, kami di Lingga nampaknya yang kami tokohkan hanya Pak Isdianto, oleh sebab itu kami akan terus mendukung beliau untuk maju,” kata Harun, saat diwawancarai awak media di rumah makan Syukron, Kecamatan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (29/10/2020) siang.

Harun juga berharap, agar ke depan Isdianto dapat membangun Kepri menjadi semakin baik dan maju. Selain itu, Harun juga mengatakan, program-program yang telah dilaksanakan Gubernur sangat bermanfaat sekali terutama kepada para guru di Lingga.

“Kami berterima kasih atas perhatian Gubernur Isdianto kepada para guru, seperti menaikkan insentif dan tunjangan hari raya kepada para guru, tentu kami siap untuk berjuang memenangkan beliau besok di Pilgub,” tegasnya.

Sebelumnya, Isdianto telah menghadiri kegiatan Penandatanganan dan Perjanjian Kerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non ASN di aula SMKN 1 Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (29/01) pagi. Acara tersebut sekaligus menyampaikan kabar gembira terkait adanya kenaikan insentif guru dan gaji ke 13 guru senilai full 1 bulan gaji.

Secara terpisah, Qomariyah (43) warga kecamatan Dabo Singkep, saat ditemui media di sebrang rumah makan Syukron, mengatakan, pihaknya selaku warga melayu di Lingga juga menyatakan dukungannya kepada Isdianto di Pilgub mendatang.

Selaku warga melayu, Qomariyah pun mengaku mengenal Isdianto sebagai sosok orang melayu yang ramah dan patut didukung untuk kembali menjabat sebagai Gubernur di periode mendatang.

“Kami disini warga melayu, dan pasti sesama melayu kami mendukung beliau, semoga pak Isdianto terus bisa menjaga erat tali silaturahmi dengan kami warga melayu di Lingga,” pungkasnya. (DS)

Loading...

Related posts