Viral, Pria Pasang Spanduk Cari Jodoh di Tiang Listrik Bertemu Belahan Jiwa

Metrobatam, Jakarta – Belum lama ini seorang pria asal Malaysia menjadi viral setelah memasang spanduk profil dirinya yang mencari jodoh. Kini, pria bernama Aziro ini menemukan belahan jiwanya.

Aziro mengakhiri pencariannya karena ia mengaku baru saja menemukan wanita pilihan hatinya dan masih dalam proses pendekatan. Menurut laporan Malay Mail, pria dengan nama lengkap Nooraziro Abdullah ini banyak menerima panggilan telepon dari wanita yang ingin mendekatinya.

Bacaan Lainnya

Aziro mengungkapkan bahwa panggilan telepon itu bukan hanya dari daerah tempat tinggalnya, Terengganu, tetapi beberapa pelamar berasal dari Johor, Klang, Sarawak bahkan Indonesia. Meskipun begitu, ia memutuskan untuk membuka hatinya pada seorang wanita berusia 33 tahun dari Kuala Terengganu.

Setelah bertukar beberapa pesan, Aziro akhirnya bertemu dengan wanita pujaan hatinya ditemani oleh adik perempuannya, Noorazira Abdullah. Meskipun kini masih berteman, Aziro mencoba untuk saling mengenal satu sama lain

“Kami masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meskipun dia telah setuju untuk dinikahi oleh saya,” kata Aziro.

Sebelumnya pria berusia 35 tahun ini mengikuti tren dan mulai mencari calon istri melalui media sosial. Namun, ia menyerah setelah mengetahui kesulitan dan merasa terlalu kompetitif untuk mencari di platform yang tersedia.

“Jadi aku memutuskan untuk memasang spanduk diriku, berharap ada orang yang tertarik,” kata Aziro

Spanduk berisi foto dirinya itu pun sukses membuat beberapa wanita dari berbagai daerah menghubunginya. “Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa,” tulis Aziro di spanduk pencarian jodoh miliknya yang menyertakan nomor ponsel pribadinya. (mb/detik)

Pos terkait