Wabup Karimun Anwar Hasyim Lantik Belasan Pejabat Eselon III dan IV

Wakil Bupati Anwar Hasyim melantik dan mengambil sumpah 15 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun, Selasa (7/1/2020) (foto : Hms Pemkab Karimun)

Metrobatam.com, Karimun – Pelantikan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M. Si, di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun. Selasa (07/01).

Wakil Bupati Karimun  mengatakan, pelantikan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan lanjutan dari pelantikan sebelumnya, hal tersebut dikarenakan pada saat pelantikan sebelumnya Bapak Ibu eselon III dan IV yang dilantik pada hari tidak sempat dilantik akan tetapi nama-nama mereka sudah ada.

Read More

Wakil Bupati Karimun berharap, Bapak Ibu yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi, aturan dan perundangan yang berlaku. Jabatan bukan segalanya dan mutasi dan rotasi bukanlah hal yang luar biasa akan tetapi itu hal yang biasa.

“Bersyukur Bapak Ibu masih bisa diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” ungkap Wabup.

“Tingkatkan disiplin dan pelayanan bagi masyarkat karena kita adalah pelayan bagi masyarakat.” pungkas Wakil Bupati Karimun.

(Dul/Hms)

Related posts