6 Artis Indonesia Ini Mengaku Pernah Disantet

  • Whatsapp
instagram ariel noah. ©2019 Merdeka.com
banner 468x60

Metrobatam.com, (Mb) – Hal mistis seperti santet tentu mampu membuat bulu kuduk merinding. Apa jadinya bila santet terjadi pada kalian? Tentu menyeramkan.

Tak menyeramkan dan tak terduga juga dialami oleh enam artis Tanah Air. Dilansir dari Liputan6.com, mulai dari Ruben Onsu hingga Wendy Cagur mengaku pernah disantet.

Bacaan Lainnya

Wendy Cagur

Wendy tengah menjadi sorotan karena pengakuan mengejutkannya soal santet. Pengalaman pahit tersebut dialami Wendy pada tahun 2014 silam.

Lewat saluran YouTube Denny Cagur, Denny membeberkan tentang hal tersebut. Ia sempat bingung dengan penyakit yang dideritanya.

“Ane dulu pernah diisengin sama orang,” ujar Wendy tentang santet yang dialaminya.

Ruben Onsu

Presenter Ruben Onsu juga pernah mengaku kena santet. Hal itu dialaminya pada 2018 silam. Santet yang diterima Ruben itu diduga dikirim lantaran iri terhadap bisnis Ruben.

Ruben dikenal bukan hanya sukses dalam dunia hiburan. Ia juga punya kerajaan bisnis yang kini kian sukses. Atas santet itu, Ruben merasakan hal aneh.

Beberapa hal yang pernah dirasakan oleh Ruben di antaranya adalah darah yang mengucur deras dari paha padahal sama sekali tidak ada luka.

Dinar Candy

DJ seksi Dinar Candy membeberkan bahwa ia telah disantet dua kali oleh seorang artis. Dari santet yang diterimanya itu, Dinar merasa ada hal yang tak biasa.

Pertama, badan Dinar terasa tersengat lebah saat hendak manggung. Kedua, Dinar mengaku ada sesuatu yang berpindah-pindah dipunggungnya dan itu sakit.

Ia pun bertemu dengan Sara Wijayanto untuk membantu menyembuhkan hal yang dirasa tak masuk akal itu. Kini ia pun lebih rajin ibadah.

Ariel Noah

Mantan kekasih Sophia Latjuba juga dikabarkan pernah terkena santet. Sang kakak, Nazlin Fachridzal memaparkan fakta mengejutkan itu.

Nazlin sempat mengatakan bahwa di dalam perut Ariel keluar benda keris, batu dan lain sebagainya. Ia mengira, ada yang tak suka dengan kesuksesan Ariel di dunia hiburan hingga lakukan santet.

Dewi Persik

Pemilik goyang gergaji, Dewi Perssik pernah merasa bahwa dirinya terkena santet pada 2014 silam. Yang dialaminya saat itu sakit tiba-tiba pada bagian kaki seperti ditusuk.

Ia memeriksa ke dokter ternyata baik-baik saja. Namun, wanita yang akrab disapa Depe itu merasa ada yang aneh terjadi padanya.

Ashanty

Ashanty juga pernah mendapatkan santet karena ada seseorang yang diduga tak suka dengan kesuksesan bisnis yang dijalaninya kini.

Ia pernah menemukan barang-barang berbau mistis seperti bawang putih berbalut kain kafan di salah satu restorannya. Kehadiran benda-benda mistis itu membuat ia pun merasakan ada beberapa kejadian aneh.

(merdeka)

  • Whatsapp

Pos terkait