Rapper Tray Savage Meninggal Ditembak Orang Tak Dikenal

Courtesy Photo Tray Savage "Got The Mac"

Metrobatam.com, AS – Rapper Tray Savage dilaporkan meninggal dunia usai menderita luka tembak di leher dan punggungnya. Ia meninggal dunia di usia yang sangat muda yakni 26 tahun.

Dilansir dari Fox News, Tray meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tenaga medis di Cook County yang menanganinya.

Bacaan Lainnya

Pria pemilik nama lengkap Kentray Young itu ditembak oleh orang tak dikenal usai mengantarkan kekasihnya pulang ke rumah di Catham pada pukul 11.00 malam pada Jumat (19/6/2020) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi setempat Tray sempat mengemudikan mobilnya usai ditembak sang pelaku dan menabrak tiga mobil sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Ia pun langsung dibawa ke University of Chicago Medical Center dan dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah tiba di sana. Menurut keterangan saksi mata saat kejadian ssmpat ada mobil SUV putih yang ngebut setelah kejadian penembakan tersebut.

“Ada sebuah mobil SUV putih, mungkin Mazda,” tuturnya.

Hal ini pun masih dalam penyelidikan polisi dan hingga saat ini belum didapatkan tersangka atas kejadian tersebut. Kejadian tersebut pun membuat banyak orang berduka, termasuk pemilik label tempat dirinya bernaung yakni Chief Keef.

“Seluruh keluarga Chief Glo Gang sangat bersedih atas kematian Kentray ‘Tray Savage’ Young yang pergi terlalu cepat. Cintanya selalu didedikasikan untuk tunangannya, anak-anaknya, keluarga dan musik,” ujar salah satu perwakilan label tersebut.

“Sangat disesali kita tak bisa mencegah tindakan yang dilakukan oleh orang lain, namun kita percaya pada fakta bahwa Kentray ‘Tray Savage’ Young harusnya ada di sini dan melanjutkan kontribusi menakjubkannya untuk masyarakat. Keluarga, teman dan rekan entertainment-nya akan terus melanjutkan warisannya,” tambahnya.

Tray Savage terkenal dengan lagu Faces, Know Who I Am hingga Got the Mac. Ia pun sempat berkolaborasi dengan Chief Keef dalam lagu Chiefin Keef pada 2013 lalu. Tray merupakan salah satu penyanyi yang dikontrak oleh label Glory Boyz Entertainment milik Fredo Santana dan Chief Keef.

(detik)

Pos terkait