AKBP Wawan Iriawan, S.I.K Pimpin Upacara Purna Tugas Pensiun Personil Polres Nias

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K memimpin Upacara Purna Tugas Personil Polres Nias di Halaman Apel Mako Polres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Gunungsitoli, Senin Pagi (05/10/2020).

Adapun personil Polres Nias yang Purna Tugas atau mengakhiri masa Dinas tersebut adalah AKBP Yafao Harefa, S.H. Jabatan terakhir Waka Polres Nias dan AIPTU Alisuman Napitupulu Jabatan terakhir Ps. Kanit Sabhara Polsek Lahewa Polres Nias.

Dalam arahannya Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K menyampaikan Ucapan selamat memasuki masa Purna tugas atau masa pensiun kepada AKBP Yafao Harefa, S.H. dan AIPTU Alisuman Napitupulu yang telah mengakhiri masa Dinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia dan akan menjalani masa pensiun, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan Penuh rasa kebahagiaan dan Suka cita, Masa Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas bekerja, namun bukan berarti menghilangkan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan, S.I.K mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas Polri dan pelayanan kepada Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam Upacara tersebut Kabag Sumda AKBP H. Harefa, Kabagren Kompol A. Manalu, Kabag Ops AKP S.K. Harefa, S.Pd., M.H., Para Kasat, Para Kasi, Para Kanit, Kapolsek Sejajaran Polres Nias dan seluruh Personil dan ASN Polres Nias. (DZ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *