Belanja Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau di Batam, Ayo Datang ke Marina Indah Grosir Market

Metrobatam.com, Batam – Grand Opening Grosir Market Victoria menjadi tempat pembelajaan termurah tidak perlu jauh untuk memenuhi kebutuhan berbelanja setiap harinya.

Pemilik pengelola Kawasan Pasar Victoria menghadirkan Marina Indah Grosir Market di kawasan tersebut. Tempat belanja berbagai kebutuhan rumah tangga secara eceran, atau juga grosiran untuk kebutuhan kios atau kedai.

Bacaan Lainnya

Pembukaan grosir market yang bersebelahan langsung dengan Pasar Basah Victoria ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Camat Sekupang M Arman bersama owners Marina Indah Grosir Market Robin Ong, pemilik Kawasan Pasar Victoria Toni Sing dan sejumah tamu VIP, Wakapolsek Batuaji, Lurah Tanjung Riau, Babinsa dan Babinkantibmas Tanjung Riau.

Robin Ong pemilik Grosir Market Victoria, menerangkan bahwa Marina Indah Grosir Market ini merupakan cabang ketiga setelah Mini Market Tiban Global Indah dan Piayu Indah Grosir Market.

Karena grosir market menyediakan Beras, Gula pasir, tepung terigu hingga tepung kanji, hampir semua makanan bahan pokok harga dijamin terbaik,” Minggu (18/10/2020).

“Dengan adanya grosir market victoria Ini merupakan cabang ketiga, sebab ditiban global yaitu MM Tiban Global Indah dan di tanjung piayu yaitu Piayu Indah Grosir Market. Sesuai pilihan berbelanja kebutuhan masyarakat sekitar,”ucap Robin Ong.

Dimomen pembukaan ini, ada kesempatan pengunjung untuk mendapatkan pembelajaan barang termurah, agar masyarakat sekitar bisa lebih lanjut berbelanja di grosir market tersebut.

Berharap, grosir market victoria dapat lancar dan menyukai warga sekitar. Agar tidak perlu lagi mencari grosir market terjangkau sesuai kebutuhan rumah tangga. (Toni)

Pos terkait