Kasdam I/BB Kunjungi Prajurit Korem 033/WP

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito kunjungan kerja perdana di wilayah Kepulauan Riau. Selasa, 20/10/2020.

Disambut Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos di Makorem 033/WP Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengucap Syukur kepada Allah SWT masih diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan kunjungan kerjanya yang pertama kali di wilayah Korem 033/WP dalam keadaan sehat walafiat.

Kasdam juga berkenan beri pengarahan kepada Prajurit dan Persit yang dilaksanakan di Ruang Auning Makorem di jln Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Dalam arahannya Kasdam mengingatkan Kepada Prajurit jajaran Korem 033/WP agar melaksanakan program kerja disatuan masing-masing dengan tepat waktu, jangan bosan berlatih untuk menambah kemampuan dan kemahiran sehingga prajurit siap melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

“Kepada pejabat teritorial sampai tingkat Babinsa agar melaksanakan Binter yang benar dengan kemanunggalan TNI rakyat melalui kegiatan bersama dengan masyarakat, jaga hubungan baik dengan Polri dengan menjaga soliditas dan sinergitas,” tegas Kasdam

Lebih lanjut Kasdam I/BB menekankan, cintai pekerjaan sebagai prajurit TNI, tetap patuhi anjuran pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, tutup Kasdam

Pada kesempatan itu juga Kasdam I/BB didamping Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos dan rombongan meninjau Kerambah Ikan di Danau Makorem.

Tampak hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Waster Kasdam I/BB, Kasipers Kasrem 033/WP, para Kabalak Aju Rem 033/WP, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit KCK Korem 033/WP.

(Penrem033/WP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *