Andri Warman Dicintai karena Peduli ke Masyarakat Kecil

Agam (Metrobatam.com) – Banyaknya antusias warga yang menginginkan perubahan kepemimpinan muda di Kabupaten Agam tak terbendung, karena Sosok Andri Warman dapat menjawab kebutuhan saat ini, Sabtu (07/11/2020).

Menurut warga yang berasal dari Palembayan, Salidar mengatakan, kami sangat antusias mendukung gebrakan Andri Warman yang banyak memberikan bantuan langsung kepada masyarakat seperti beasiswa bagi siswa siswi berprestasi, serta bantuan bedah rumah untuk warga ditimpa musibah bencana alam sehingga ini begitu menarik simpatisan bagi warga, mengingat jauh sebelum pencalonan diri menjadi Bupati Agam sudah sangat peduli terhadap rakyat kecil.

Bacaan Lainnya

“Kami juga sangat menunggu dengan pemimpin mudah yang dapat melakukan perubahan terhadap kemajuan selama dalam lima tahun kedepan, dan harapan kami ini diijabah oleh Allah nantinya,” tegas Warni yang juga berasal dari Palembayan.

Sementara Andri warman mengharapkan masyarakat lebih fokus dalam menuju pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Sudah menjadi tanggung kami untuk membantu saudara kita yang lagi mengalami musibah, sudah menjadi tanggung jawab kita semua, sehingga bantuan kita berikan seperti beasiswa dan lain-lain, dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat saat ini” Jelas Andriwarman.

“Ketika keinginan kita dapat dikabulkan menjadi pemimpin di kabupaten Agam ini, dengan ke ikhlasan kita akan tetap memberikan perhatian terhadap kalangan masyarakat lapis bawah, dan akan khusus kita pedulikan untuk Agam lebih maju ke depanya,” pungkasnya. (basa)

Pos terkait